Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di Bank BTN Terbaru

Cikal bakal BTN dimulai bersama didirikannya Postspaarbank di Batavia pada th 1897. Pada thn 1942, terhadap periode pendudukan Jepang di Indonesia. bank ini dibekukan dan digantikan dgn Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan sesudah itu berubah beberapa kali hingga akhirnya pada th 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku kini. 

Visi Bank BTN 

Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. 

Misi Bank BTN 
Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait, pembiayaan konsumsi dan bisnis kecil menengah. 
Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk, jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini. 
Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi. 
Melakukan manajemen perbankan yang tepat dgn prinsip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shareholder Value 
Mempedulikan kepentingan warga dan lingkungannya. 



Lowongan Kerja Sarjana S1 paling baru - Bank BTN 



Guna mencapai visi perusahaan yaitu menjadi group usaha terkemuka di Indonesia Tubuh Business Milik Negeri Bank BTN sedang mencari pemuda - pemudi paling baik yang sangat kompeten dan termotivasi diri buat isikan posisi : 

OFFICER DEVELOPMENT Program (ODP) 
Persyaratan : 

Warga Negara Indonesia 
Laki-laki/Perempuan 
Belum Menikah 
Usia maksimal 26 th 
Tinggi badan laki laki minimal 160 senti meter dan perempuan 155 centi meter 
Memiliki kekuatan berbahasa Inggris lisan & tulisan 
Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan Pegawai BTN 
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 
Pendidikan Minimum S1 
IPK Minimal 3.00 skala 4.00 
Rute yang diutamakan dari Fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi. 

Untuk anda yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja Bank BTN dan berkeinginan untuk berkarir di Bank BTN silakan kunjungi alamat di bawah ini untuk registrasi via online :