Cara dan Persyaratan Melamar Kerja Customer Service PT INDOSAT

PT. Indosat. sbg Perusahaan Outsourcing, PERSADA didukung oleh tenaga yang berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi, dan bersama profesionalitas yang tinggi. PERSADA senantiasa menjalankan bisnis bersama memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan teman kerja bisnis. Bersama - sama dgn klien dan kawan kerja business, PERSADA berkomitmen untuk saling memberi dukungan dalam memajukan usaha yang harmonis, dinamis sehingga bisa terwujud hasil yang optimal. 

Syarat dan Kiat Melamar Kerja Pengguna Service PT Indosat 

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan pelayanan konsumen PT Indosat terhubung Lowongan Kerja buat posisi Customer Service 

Deskripsi Pekerjaan : 

Menjawab pertanyaan berita calon pelanggan umum . Menjawab pertanyaan informasi pelanggan eksisting . Memberikan solusi dari pertanyaan keluhan pelanggan secara efektif, dan efisien. 
Memberikan bantuan teknis (troubleshooting) jikalau perangkat pelanggan mengalami kesukaran teknis . Semua aktifitas pekerjaan dilakukan dgn berinteraksi serta-merta dengan pelanggan . Pekerjaan ini 100% pelayanan (Bukan Sales) . 


Wanita / Laki Laki 

Belum menikah 
Usia Wanita Maks. 27 thn 
Usia Cowok Maks. 28 tahun 
D3 / S1 seluruh Program Studi 
IPK Min. 2.75 
Berpengalaman / belum berpengalaman 
Berpenampilan menarik (Nice Good Looking) 
wanita : Tinggi badan Min. 158 cm dan Proporsional 
laki laki : Tinggi badan Min. 165 cm dan Proporsional 
Bersedia ditempatkan di wilayah JABODETABEK 
Bersedia bekerja dalam pola shifting dan rolling 
Familiar bersama perangkat telekomunikasi (Telecommunication gadget) 
Memiliki kekuatan komunikasi yang baik, efektif, responsif, dan kepribadian yang baik 

Jikalau anda berminat melamar dan memenuhi kualifikasi diatas buat kabar lebih lanjut silahkan kunjungi alamat di bawah ini : 
http : //careers.indosat.com/