Cara dan Persyaratan Melamar Kerja Costumer Service XL Axiata

PT XL Axiata , juga sebagai perusahaan telekomunikasi yang didirikan didukung oleh tenaga ahli dan manajemen yang profesional tangguh , menyediakan tempat kerja yang menantang dan menarik . XL terus memberikan dukungan dan penghargaan bagi karyawan , dikarenakan pada XL karyawan yakni aset kita yang paling berharga . XL Axiata adalah sebuah perusahaan yg mana mereka bergelut dalam sektor operator seluler yg mempunyai kantor pusat yg berbasis di kota Jakarta, perusahaan ini telah mempunyai tidak sedikit tower supporter agar dapat meningkatkan operasi jaringan & akan senantiasa bertambah luas sampai ke pelosok-pelosok Indonesia. 

Terdaftar bahwa perusahaan dgn nama gede XL Axiata ini telah mempunyai 45.600 BTS yg dalam kinerjanya melayani lebih kurang 65 juta pelanggan yg menyebar di seluruhnya Indonesia. Awal perusahaan ini berkarir yaitu pada th 1989 & mulai masuk serta terdaftar kepada bursa sejak th 2005 & terhadap periode itulah dapat dikatakan juga sebagai masa naiknya kejayaannya. Perusahaan XL Axiata termasuk juga kedalam anggota Malaysia Axiata Kelompok Berhad. & baru-baru ini mereka pun lakukan akuisisi pada operator selular yg dikenal bersama Axis & XL lah sekarang yg jadi pemegang saham paling besar di Axis tersebut. 

Syarat dan Trick Melamar Kerja Customer Servis XL Axiata 

Seandainya pengembangan diri dan keterampilan harnessing ialah tujuan penting Anda dalam karir kamu, bergabung bersama XL cepat. Kirim profil dan CV terhadap XL serta-merta : 

Posisi Pembeli service 
Persyaratan : 

Pria/Wanita usia dan berusia maksimal 28 th 
Calon kandidat berasal dari Lulusan minimal tingkat D3 Seluruh trayek 
Calon kandidat memiliki penampakan menarik dgn Tinggi Badan minimal 165cm (Laki Laki) dan 160 centi meter (Wanita) dan memiliki berat proporsional 
Calon kandidat memahami gadget dan mampu mengoperasikan Microsoft Office 
Calon kandidat bersedia shifting 

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas cepat kirimkan CV anda via email : 
Email : recruitment@xl.co.id 
atau kunjungi alamat di bawah ini : 
Klik Disini