Cara dan Persyaratan Melamar Kerja di Carrefour Terbaru

Cara dan Persyaratan Melamar Lowongan Kerja di Carrefour Terbaru- PT Trans Retail Indonesia berencana mengubah seluruh nama pusat perbelanjaan Carrefour menjadi Transmart. Perubahan akan dilakukan secara bertahap dan ditargetkan mampu rampung keseluruhan kepada thn 2019. "Perubahan ini dilakukan sejalan dengan kepemilikan saham Carrefour yang 100 % dimiliki oleh Chairul Tanjung," Senior Manager Marketing dan Konsumen Engagement PT Trans Retail Indonesia Indira Manoppo di Tangerang, Jumat (9/1). Carrefour di Indonesia hadir sejak th 1996 dengan membuka gerai mula-mula di Cempaka Putih pada bulan Oktober 1998. Kepada disaat yang sama, Continent, pun yang merupakan perusahaan ritel Prancis, membuka gerai pertamanya di Pasar Festival. Kepada thn 1999. 

Carrefour dan Promodes (juga sebagai pemegang saham mutlak dari Continent) menggabungkan seluruh kegiatan usaha ritel di seluruhnya dunia dengan nama Carrefour. hal tersebut menjadikan Carrefour yang merupakan ritel paling akbar kedua di dunia. Sebagai sektor dari perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia mengupayakan buat memberikan standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia. Carrefour Indonesia memperkenalkan gagasan hipermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia. Carrefour menawarkan konsep “One-Stop Shopping” yang menawarkan ruangan pilihan dgn produk yang beraneka ragam, harga murah, dan serta memberikan pelayanan paling baik sehingga melebihi harapan pelanggan. waktu ini.

Carrefour sudah beroperasi di 84 gerai dan tersebar di 28 kota/kabupaten di Indonesia. 72 juta pelanggan telah mengunjungi Carrefour pada tahun 2010, naik dari 62 juta pelanggan terhadap thn diawal mulanya.Dalam menunjang jumlah pelanggan maka Carrefour sendiri menawarkan lebih dari 40.000 produk. 


Seperti didapati, Carrefour Kelompok, peritel asal Perancis akhirnya menjual 60 persen kepemilikan sahamnya di PT Carrefour Indonesia terhadap CT Corp. Nilai transaksi penjualan salah satu ritel terbesar di Indonesia tersebut mencapai 525 juta euro. Group Carrefour yakni peritel paling akbar di Eropa, dan kedua di seluruh dunia. 

Syarat dan Kiat Melamar Kerja di Carrefour Terbaru 

Persyaratan dokumen pendukung yang harus dipindah pada pembuatan seleksi Tahap 1 Tes tertulis : 
Formulir aplikasi kerja yang telah diisi komplit dan diberi poto terupdate 
Surat Lamaran & CV 
Fotokopi KTP, ijazah, transkrip, NPWP & Jamsostek (kalau ada) 
Surat Referensi Kerja (seandainya ada) 
Media catat(Pensil 2B, HB, Pulpen) 
Fotokopi Kartu Keluarga (Bagi yang belum memiliki Jamsostek dan atau sudah berkeluarga) 


Terkait bersama proses seleksi diatas, mohon diperhatikan hal-hal yang merupakan berikut : 
Harap tiba di lokasi 30 menit sebelum Tes dimulai. 
Mohon tonton ruangan tes dan waktu tes utk masing-masing peserta yang terbagi atas 3 sesi : 
Sesi 1 : Pkl 08.00 - 10.00 
Sesi 2 : Pkl 10.30 - 12.30 
Sesi 3 : Pkl 14.00 - 16.00 
Tidak diperkenankan berpindah jadwal, kecuali bertukar dengan peserta lain. 
Proses seleksi berlaku system gugur 
Kepada saat Tes kenakan pakaian rapi dan sopan : 
Cowok : kemeja lengan panjang, celana panjang kain 
perempuan : blus/blazer/kemeja lengan panjang, celana/rok kain 
Sewaktu pelaksanaan Seleksi tidak dipungut anggaran. 

Apabila anda berminat buat melamar kerja di PT Trans Retail Indonesia ( Carrefour ) untuk berita lebih lanjut silakan kunjungi alamat :