Cara dan Persyaratan Melamar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia

Cara dan Persyaratan Melamar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia - Garuda Indonesia perusahaan Badan Usaha Milik Negara maskapai penerbangan Indonesia yg berkonsep yang merupakan full service airline (maskapai dengan layanan penuh). Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 trayek domestik & 18 trayek internasional termasuk juga Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang & Korea Selatan), Australia juga Eropa (Belanda). Juga Sebagai wujud kepeduliannya dapat keselamatan, Garuda Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Perihal ini membuktikan bahwa maskapai ini sudah memenuhi standar internasional di sektor keselamatan & keamanan. Buat meningkatkan layanan, Garuda Indonesia sudah meluncurkan pelayanan baru yg dinamakan “Garuda Indonesia Experience“. 

Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yg merasakan karyawan sbg aset dgn tingkat daya saing yg tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam membuat kinerja perusahaan yg kuat & berkelanjutan. Oleh oleh karenanya, sejak thn 2005 Perusahaan sudah aktif merumuskan kembali kebijakan & system sumber daya manusia supaya selaras dengan taktik besar perusahaan & maksud. Utk Garuda Indonesia, orang senantiasa jadi prioritas mutlak. Karyawan bisa dilihat sbg aset manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia mempunyai wawasan, keterampilan & tradisi kerja potensial yg bisa mensupport produktivitas Perusahaan. Dalam rangka buat jadi modal bernilai bersama kontribusi yg kuat buat organisasi, tiap-tiap karyawan mesti mempunyai semangat kerja yg sehat & karenanya akan lumayan kompeten buat organisasi. 

PRAMUGARI REGULER 

Persyaratan Pencari Kerja Garuda Indonesia : 

perempuan 
Penduduk Negeri Indonesia (WNI) 
Berpenampilan menarik & kepribadian menarik 
Belum sempat menikah 
Sehat jasmani & rohani 
Umur minimum 18 thn & maksimum 27 tahun 
Pendidikan minimum SMA / SMK / Sederajat diutamakan lulusan D3 keatas 
Tinggi Tubuh minimum 158 senti meter & maksimum 172 centi meter, bersama Berat Tubuh Ideal & Postur Badan proporsional 
Tak berkacamata & tak buta warna, lensa kontak diperkenankan bersama ketetapan max minus -3.00, silindris C-100. 
Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan), & diutamakan mempunyai kebolehan berbahsa asing yang lain. 

arahan melamar Garuda Indonesia : 


Baju Formal (lengan blus pendek berwarna cerah, lutut rok panjang berwarna gelap, mengenakan pantofel (high heels) 
Rambut rapi (diikat utk punya rambut panjang) 
Natural make up. 


Dokumen yg digunakan : 

Surat lamaran 
Curriculum Vitae (CV) 
Fotokopi ijazah pendidikan terakhir 
Serasi poto terakhir : 
Full Body ukuran postcard (1 buah) 
Ukuran Close up foto 4×6 (2 buah) 


Untuk anda yang memenuhi bersama persyaratan diatas juga berminat untuk menjadi pramugari Garuda Indonesia utk Informasi menurutnya silahkan kunjungi situs resminya