Cara dan Syarat Melamar Kerja PT Musashi Cikarang Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang Terbaru - PT. Musashi Auto Parts Indonesia adalah perusahaan yang beralamat di kawasan EJIP Cikarang yang memproduksi Part-part seperti Transmisi, Kick Starter dan lain-lain. PT Musashi Auto Parts Indonesia terkenal dapat loyalitas pada karyawannya,sering banyak peminat nya yang ingin melamar di PT Musashi Indonesia, PT Musashi Tak Cuma di Indonesia Serta ada sekian tidak sedikit di Luar Negeri lainnya, Seperti di Asia,Eropa, Amerika Utara dan selatan. 

PT Musashi Auto Part Indonesia (ASTRA Kelompok) terletak di kawasan industri EJIP, Cikarang. Ketika ini PT. Musashi Telah mempunyai 18 perusahaan di seluruh dunia 2 diantaranya ada di indonesia yakni di karawang kawasan industry surya cipta dan di cikarang kawasan industry ejip. PT. Musashi Auto Parts Indonesia yakni suatu perusahaan yang berlokasikan di Kawasan EJIP Industrial Park Cikarang Selatan, Bekasi, perusahaan ini memiliki beberapa perusahaan di beragam wilayah di dunia meliputi Eropa, Asia, Amerika Utara dan selatan, yang memproduksi Part-part seperti Cam Shaft, Transmisi, Kick Starter, dll 

Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang 



PT. Musashi Auto Parts Indonesia yakni golongan dari Astra grup, waktu ini ini sedang mengakses lowongan pekerjaan buat posisi dan persyaratan yg adalah berikut : 

Posisi : Operator Produksi 
Penempatan Kerja : Cikarang dan Karawang 

Persyaratan Umum : 
laki-laki dan Wanita 
Usia max 23 thn 
SMA /SMK Semua rute 
Sehat Jasmani dan Rohani 
Tidak sedang kuliah 
Tidak bertindik dan Bertato 
Tidak pernah terlibat kejahatan 

Persyaratan Berkas Lamaran Kerja : 
Surat lamaran 
Daftar Riwayat Hidup 
Fotocopy Ijazah 
Fotocopy SKHUN 
Fotocopy KTP 
Fotocopy SKCK 
Fotocopy Kartu Kuning 
Fotocopy Sertifikat - sertifikat (jikalau ada) 
Pas Foto 3x4 & 4 x 6 (3 lembar) 

fasilitas : 
Gaji UMR 
Uang Makan 
Transport/Jemputan 
BPJS 
THR 
Tunjangan Kesehatan 
Bonus Akhir Th & lain-lain 

Bagi anda yang berminat untuk melamar kerja di PT. Musashi Auto Parts Indonesia dan memenuhi persyaratan diatas,serentak kirim berkas lamaran anda ke alamat : 


PT. Musashi Autopart Indonesia 
EJIP Industrial Park 
Plot 3J-2 Cikarang Selatan Bekasi 
17550 

Ingat : Janganlah Hingga Pernah percaya dengan calo/penyalur yang meminta uang karena PT. Musashi Autopart Indonesia tidak pernah memungut anggaran apapun,janganlah hingga mau ditipu.