Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT KAO Indonesia Terbaru

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT KAO Indonesia Terbaru - Kabar Loker dan Trik Melamar Kerja di PT KAO Jababeka Indonesia 2016. PT KAO Indonesia yaitu Sebuah Perusahaan yang memproduksi barang – barang konsumsi warga sehari-hari atau kebutuhan sehari-hari atau Consumer Commodities. Bagian Business PT KAO Indonesia ini di kelompokkan menjadi 3 bagian ialah, Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE“, Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita “LAURIER” dan Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian.PT KAO Indonesia berkantor pusat di Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia. Sedangkan alamat Perusahaannya beralamatkan di Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. PT KAO Indonesia hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih ialah bangsa yang sejahtera. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha sekian banyak barang mengkonsumsi (Consumer Goods). Kiat hidup yang sehat merupakan cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. 

Pada th 1985 Kao Corporation membuat suatu langkah akbar bersama menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak thn 1969. Gabungan dua perusahaan ini masih bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dgn perbandingan saham 50 : 50. Dgn PT. Rodamas, Kao Corporation tetap berusaha memasyarakatkan kiat hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada thn 1990, dibentuklah PT. Dinokao Indonesia. sbg pemasar produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Sesudah Itu di awal th 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. Dinokao Indonesia menjadi PT KAO Indonesia. 


Informasi Loker dan Cara Melamar Kerja di PT KAO Jababeka Indonesia 2016 


OPERATOR PRODUKSI 
DESKRIPSI Pekerjaan : 

Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan seandainya ada kerusakan ringan 
Bertanggungjawab untuk memenuhi target produksi serasi target. 
Membuat laporan produksi. 

KUALIFIKASI : 

Laki – laki /Perempuan Usia max 23tahun 
Pendidikan SMA Sederajat 
Berminat bekerja di bidang produksi 
Bersedia kerja bersama jam kerja shift 
Bermotivasi tinggi, mau menggali ilmu dan tekun 
Sehat jasmani dan rohani 
Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang (jawa barat) 
Berkas yang di lampirkan : 
Surat Lamaran Kerja 
Daftar Riwayat Hidup 
Foto copy Ijazah 
Poto copy SKHUN 
Foto copy SKCK 
Surat Keterangan Sehat dari Dokter 
Foto copy KTP 
Photo copy Kartu Keluarga 
Cocok Foto terbaru Ukuran 4X6 

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja di PT. Kao Indonesia, serentak daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamaran lengkap anda ke alamat dibawah ini : 


PT. Kao Indonesia 
Jl. Jababeka VI blok N No.2 
Kawasan Industri Jababeka I 
Cikarang Bekasi 17530 

Atau email : hrinfo@kao.co.id