Persyaratan Cara & Tips Melamar Kerja di PT Nissan Motor Indonesia

Persyaratan Tips dan Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Nissan Motor Indonesia - PT. Nissan Motor Indonesia didirikan terhadap thn 2001, beroperasi dalam sektor penjualan, distribusi, pun suku cadang resmi Nissan, pun menjalankan pelayanan purna menjual di Indonesia. Juga Sebagai sektor dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia mempunyai peran utama dari konsep usaha global Nissan Power 88 di mana dapat tetap meningkatkan kapabilitas merk & penjualan utk menguasai 8% pangsa pasar global & dengan cara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata rata jadi 8% di akhir thn fiskal 2016. Berdasarkan hasil pengujian pun pengukuran yang dilakukan, All New Nissan X-Trail meraih poin paling atas berkat dessainnya yang mutakhir, visibilitas yang sangat baik, teknologi dan chassis control yang lebih baik dari para peserta ICOTY 2014 lainya. 

President Director Nissan Motor Indonesia, Antonio ‘Toti’ Zara, menjelaskan “Nissan adalah satu-satunya brand otomotif di Indonesia yang memiliki program nyata untuk membantu mewujudkan mimpi menjadi pembalap profesional. Nissan GT Academy 2016 merupakan demokratisasi dunia balap di Indonesia, di mana semua lapisan masyarakat, terlepas dari latar belakangnya, dapat menggali potensi tersembunyi yang ada di dalam diri mereka.”
Penyelenggaraan Nissan GT Academy 2016 ini akan didukung oleh versi terbaru video games yang dibuat oleh Polyphony Digital, yang hadir secara eksklusif sebelum diluncurkan secara global, yaitu GT-Sports yang bisa dimainkan di Sony Playstation 4. Tahap seleksi Nissan GT Academy 2016 akan diselenggarakan di 4 kota besar Indonesia, dan nantinya para finalis akan memiliki mentor baru, yaitu Diandra Gautama, pembalap wanita muda berbakat Indonesia.

Gelar ICOTY ini sekaligus menambah daftar penghargaan yang sudah dimenangkan All-New Nissan X-Trail, baik di dalam negeri maupun di manca negara. Terhadap ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada bulan September lalu, All-New Nissan X-Trail menjadi “Most Idola Car” yang dipilih secara serta-merta oleh para pengunjung IIMS. Tak Cuma itu, All-New Nissan X-Trail juga mendapati rating bintang 5 utk tingkat keamanan dari Dinas keselamatan independen EuroNCAP. 

Keunggulan All New Nissan X-Trail dalam beragam ajang penghargaan bergengsi juga diiringi oleh kesuksesannya menjadi pilihan para pecinta SUV di Indonesia. Sejak peluncurannya di Indonesia pada bulan September 2014 lalu, All New Nissan X-Trail telah terjual sejumlah 4.432 unit hingga minggu ke-2 November, sehingga melampaui target penjualan sebesar 1000 unit per bulan yang dicanangkan oleh NMI 

LOGISTIK LOKAL PART STAFF 
Tanggung Jawab : 
- Lepaskan PO & Accessories DOS Part 
- Menindaklanjuti kehadiran bidang basic kepada jadwal pengiriman 
- Pemecahan masalah pengiriman 
- Issue CAR buat masalah pemasok 
- Diperbarui pengaturan item data master kepada system 
- Diperbarui basic harga terhadap pembelian Data 
- Perkiraan & mendistribusikan ke pemasok pemeliharaan 

Persyaratan : 
- Sarjana dari kampus terkemuka, gede di Teknik Industri, bersama IPK min 3,00 dari 4,00 
- Pria, 22 - 30 th. 
- Mempunyai pengalaman 1 th di bagian yg sama (fresh graduate dipersilahkan buat apllying) 
- Fasih berbahasa Inggris (baik lisan ataupun tulisan) 
- Mempunyai pemikiran analitis yg kuat, kebolehan numerik, logika verbal, perspektif yg baik, & lebih terhadap akurasi. 
- Mempunyai pertalian interpersonal yg baik, kekuatan berkomunikasi, & bisa bekerja dalam tim 
- Melek computer, langsung menuntut ilmu, bisa bekerja di bawah tekanan, sedia lewat waktu kerja, bersedia laksanakan perjalanan, bekerja keras, mempunyai keperluan gede di otomotif 

Harap kirimkan surat lamaran komplit Kamu ke : 
hrd@nissan.co.id