Persyaratan & Cara Melamar Kerja di Bank BRI Syariah

Persyaratan & Cara Melamar Lowongan Kerja di Bank BRI Syariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., kepada Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapati izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka terhadap tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. seterusnya PT. Bank BRISyariah ganti aktivitas usaha yang semula beroperasional bersama trick konvensional, setelah itu diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. 

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan satu buah bank ritel trendi terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai keperluan nasabah dgn jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dgn pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai angan-angan nasabah dgn prinsip syariah. 

Ketika ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sudut bekal, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dgn berfokus terhadap segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel mutakhir terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan. 

Lowongan Kerja Teller Bank BRI Syariah terupdate 2015,- 
PT. Bank BRI Syariah Saat ini menjadi bank syariah ketiga paling gede di Indonesia berdasarkan bekal. PT. Bank BRISyariah tumbuh dgn pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dgn berfokus kepada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dgn beraneka ragam produk dan layanan perbankan. 

Dalam rangka buat memenuhi tenaga kerja PT Bank BRI Syariah Membuka kesempatan pada anda untuk berkarir,berikut Informasinya : 

Teller atau FRONTLINER 

Deskripsi Kerja : 
Bertugas memberikan layanan/service sebaik barangkali pada nasabah BRI Syariah yang merupakan Teller atau Customer Service. 

Kualifikasi : 
Laki Laki dan Wanita 
Usia maksimal 24 tahun 
Pendidikan Minimal D3 Seluruhnya Rute 
Berpenampilan menarik 
Tinggi badan minimal 165 centimeter(Laki Laki / Wanita) 
Bersedia ditempatkan di kantor BRI Syariah Seluruh Indonesia 

Jika anda memenuhi persyaratan di atas dan berkeinginan utk berkarir bersama PT Bank BRI Syariah silahkan daftarkan diri anda : 
Daftarkan diri anda Disini http : //www.brisyariah.co.id/karir-brisyariah