Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT Exxon Mobil Terbaru

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT Exxon Mobil Terbaru - ExxonMobil adalah perusahaan paling gede di dunia berdasarkan pendapatan dan salah satu yang terbesar perusahaan publik dgn kapitalisasi pasar di dunia. Perusahaan ini peringkat # 1 global pada th 2000 daftar Forbes Global 2012. cadangan Exxon Mobil yang 72 miliar barel minyak ekuivalen pada akhir th 2007 dan, di seterusnya(2007) tingkat produksi, di inginkan berlangsung lebih dari 14 tahun. Bersama 37 kilang minyak di 21 negara yang yaitu kapasitas penyulingan harian gabungan dari 6,3 juta barel (1.000.000 m3), Exxon Mobil yakni kilang minyak terbesar didunia, judul yang juga dikaitkan dengan Standard Oil sejak berdirinya kepada tahun 1870. 

ExxonMobil adalah yang paling agung dari enam supermajors minyak dengan produksi harian 3.921.000 BOE (barrel setara minyak). Pada th 2008, ini adalah seputar 3% dari produksi dunia, yang kurang dari sekian tidak sedikit perusahaan minyak milik negara paling agung. Diwaktu berdasarkan peringkat cadangan minyak dan gas itu merupakan 14 di dunia bersama kurang dari 1% dari total. 

Berita Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia terkini 2016,- 
ExxonMobil merupakan perusahaan minyak dan gas yang sudah beroperasi di indonesia kira kira 100tahun yang lalu,kepada tahun 1898 kantor pemasarannya di buka di Indonesia,kemudia dimulai aktivitas eksplorasi pada thn 1912,ExxonMobil menguasai 45% saham dari total saham yang berada di Blok Cepu jateng,Kontrak hubungan kerja di Cepu bakal mogok sampai pada thn 2035. 

ExxonMobil Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang berkompetensi dibidangnya dgn persyaratan memiliki lulusan akademik dari Sarjana hingga Doktor dan dgn nilai akademik yang bagus,mempunyai pengalaman dibidangnya akan lebih diutamakan dan mempunyai komunikasi atau interpersonal skill yang bagus juga dapat berpresentasi dengan baik,berikut kualifikasi ExxonMobil : 

IT / Ilmu Komputer 
Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil) 
Geosains 
Human Resources 
Hukum 
Ilmu Budaya / Sosial 
Bisnis 
Akuntansi 
Ekonomi 
Marketing/Pemasaran 

Bagi anda yang ingin bergabung bersama ExxonMobil dan memenuhi kriteria di atas,langsung daftarkan diri anda 
Silahkan Klik disini untuk mendaftar