Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru ,- PT AXA Mandiri Financial Services didirikan pada tahun 2003 untuk melayani berbagai solusi perlindungan kesehatan, jiwa dan investasi Nasabah. Bisnis asuransi jiwa AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor di lebih dari 1.800 cabang Bank Mandiri dan 170 cabang Bank Syariah Mandiri di semua Indonesia. AXA Mandiri Financial Services pun memiliki lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing. AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yakni PT AXA Mandiri Financial Services dan business asuransi umum, ialah PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya yaitu perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Grup. 

Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan mendapati beraneka ragam ragam alat utk meningkatkan kompetensi mereka. Keberhasilan AXA Mandiri meningkatkan employee engagement membawa perusahaan mendapatkan penghargaan sbg Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific. 

Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan mendapati beraneka ragam fasilitas untuk meningkatkan kompetensi mereka. Keberhasilan AXA Mandiri meningkatkan employee engagement membawa perusahaan meraih penghargaan juga sebagai Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific. 

Kiat Melamar Lowongan Kerja di PT AXA Mandiri Financial paling baru 

PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan utk posisi : 
Recruitment Intern 
Kualifikasi : 
Pendidikan Minimal S1 Trayek Psikologi 
IPK Minimal 2,75 
Memiliki kekuatan komunikasi yang baik 
Diutamakan memiliki pengalaman dibidang recruitment,terbuka untuk fresh graduate 
Terbuka kesempatan untuk penempatan dikantor pusat 


WALK IN INTERVIEW 
Membawa CV kumplit & fotokopi KTP 
Menggunakan pakaian formal (pria : kemeja & dasi, perempuan : blazer) 
Ruangan : AXA Tower lt.8, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18 
Kuningan City, Jakarta 12940 

Atau kamu bisa melamar kerja di AXA Mandiri Financial Dengan Cara online bersama mengahdiri alamat di bawah ini : https : //www.axa-mandiri.co.id/karir/