Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di Prudential Asuransi Terbaru

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di Prudential Asuransi Terbaru,- Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yaitu bagian dari Prudential plc, sebuah kelompok perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Yg Yakni sektor dari Kelompok yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen buat mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan bersama investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia ialah pemimpin pasar utk produk tersebut di Indonesia. di samping itu, Prudential Indonesia pula menyediakan bermacam produk yang dirancang utk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia. 

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). 


Prudential terhubung lowongan buat menempati posisi : 

Payroll Officer 
Memastikan proses payroll, analisa dan laporan berjalan dengan biak berdasarkan dikala, keakuratan serta kepatuhan. 
Sarjana Informasi Teknologi, Ilmu Komputer, Akuntansi atau Pajak dengan minimal pengalaman 2 th di sektor Payroll. 
Pelamar haruslah sarjana dari universitas populer dengan IPK minimal 3,00. Penguasaan bahasa Inggris adalah syarat mutlak. Kirimkan lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap Anda dalam bahasa Inggris, beserta pas-foto paling baru ke career@prudential.co.id 


HR Services - Staff 
Utk meringankan dalam operasi HR sehari-hari dan buat memastikan bahwa itu sesuai dgn standar perusahaan dan prosedur. Sarjana dalam setiap disiplin . Memiliki keterampilan komputer seperti Microsoft Word , Excel . 


Accounting - Officer 
Bertanggung jawab dalam melakukan laporan akunting bersama trick akurat dan berkala. 
Sarjana Akuntansi, berpengalaman minimal 1 tahun pengalaman di bagian terkait. 

Promosi , Events & Convention - Senior Officer 
tanggung Jawab : 
Untuk membantu Perusahaan Marketing Manager di bagian Advertising & Promotions program, acara, Konvensi Trip & Manajemen Proyek . 

Job Keterangan : 
Lulus dari universitas terkemuka 
Pengalaman min 3 th di Event Organizer atau promosi Pemasaran 
Kemampuan analisis dan kepemimpinan yang kuat 
Memiliki kebolehan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik 
Kemampuan utk berhubungan dengan orang di seluruhnya tingkatan 
Satu Orang pemain tim yang baik yang bisa bekerja di bawah pengawasan minimal 
Setelah aksi yang berorientasi dan sikap positif 
Detail oriented , dapat diandalkan dan motivasi diri 
Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan 
Fasih dalam Microsoft Office ( Words, Excel dan Power point ) 

Bagi anda yang tertarik ingin bergabung bersama Prudential silahkan kirimkan berkas lamaran Anda ke alamat email : Career@prudential.co.id