Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN adalah satu buah perusahaan sbg perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota di Indonesia. 
Dalam rangka memperbanyak dan menambah ruangan bisnisnnya di tahun 2016 dan untuk memenuhi keperluan sumber daya manusianya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Mengakses Lowongan Pekerjaan Untuk posisi : Operator Produksi. 

Toyota Astra Motor merupakan perusahaan gabungan dari PT. Astra International Tbk [kepemilikan saham 51%] dengan Toyota Motor Corporation Jepang [kepemilikan saham 49%] dan yaitu agen tunggal pemegang merk mobil Toyota di Indonesia. Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Jakarta - Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan bisa kualitas pula menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. 

Tak Cuma itu pun untuk menambah kompetensinya dalam bidang otomotif Toyota Astra Motor serta membangun pabrik sendiri yang fungsinya penunjang seluruh perihal,dari segi suku cadang,perakitan dan dll.Jadi sudah lebih dari 30 tahun telah beroperasi di Indonesia dan sekarang sudah terbentuk banyak jaringan. Untuk meringankan jaringan distribusi penjualan dan layanan purna jual Toyota Astra Motor membangun dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Inilah bukti nyata untuk menjawab dunia otomotif di Indonesia yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor. 

Kiat Melamar dan Kabar Loker di PT Toyota Indonesia th 2016 

Persyaratan : 

Cowok dan Wanita 
Usia maksimal 22 thn 
Pendidikan minimal SMA sederajat 
Tinggi badan 155cm untuk wanita dan 165cm utk pria 
Nilai rata rata minimal 6,5 
Nilai rata-rata raport minimal 7,0 
Nilai UN matematika minimal 4,5 
Sehat jasmani dan rohani 
Surat lamaran lengkap dan CV 


Bila anda berminat dgn Lowongan kerja terbaru PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silakan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat : 

PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA 
Alamat : Jl. Raya Permata Lot DD 1 (KIIC), Karawang Barat, jabar, Indonesia 

atau via Email 

Email : hrd.recruitment2@toyota.co.id