Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT HM Sampoerna Tbk

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di PT HM Sampoerna Tbk - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.(Sampoerna) adalah salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merk rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mild, Sampoerna Kretek, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami yakni afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan bidang dari Philip Morris International Inc.(PMI), perusahaan tembakau terkemuka di dunia. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.(PT. hm Sampoerna) adalah salah satu perusahaan atau produsen rokok terkemuka di Indonesia. 

Perusahaan ini memproduksi sebanyak merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mild, Sampoerna Kretek, serta "Raja Kretek" yang legendaris Dji Sam Soe. Kami ialah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan bidang dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Sejarahnya sendiri dimulai pada tahun 1913, bermula dari satu orang imigran asal Cina Liem Seeng Tee yang sejak mulai sejak membuat dan menjual rokok kretek linting tangan di rumahnya di Surabaya, Indonesia. Perusahaan kecilnya tersebut ialah salah satu perusahaan pertama yang memproduksi dan memasarkan rokok kretek maupun rokok putih. 

Misi kami ialah utk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Aspek ini kami jalankan bersama senantiasa mencari tahu preferensi perokok dewasa dan memberikan produk yang sanggup memenuhi ekspektasi mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam perihal kualitas dan inovasi, juga standar tata kelola perusahaan kami yang tinggi. 

Lowongan PT hm Sampoerna Tbk Posisi : 

PRODUCTION TECHNICIAN 
ELECTRICIAN 
INTERNAL AUDITOR 
STAFF ADMINISTRASI 
LAB ANALYST 


Persyaratan Pencari Kerja : 

Laki Laki atau wanita 
Sehat Jasmani dan rohani 
Pendidikan minimal SMK,D3, S1 semua rute 
IPK minimal 3,00 
Fresh graduate 
Keterampilan Kuat computer(MS Excel, Word, Powerpoint) 
Memiliki kebolehan analisa yang baik 
Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia PT.Hekto Meter Sampoerna tbk 


KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN : 

Berkas Lamaran Kerja 
Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup 
Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 
Serasi photo ukuran 4 x 6 cm 
No. Tlp/Hp 


Seandainya anda tertarik dgn Lowongan Kerja PT Hekto Meter Sampoerna Tbk di atas silahkan Mengirimkan Berkas Lamaran ke Email : hrd.sampoerna@instruction.com 
Atau kirim berkas lamaran ke : 
PT hm Sampoerna Tbk 
Head office One Pacific Place Lt 18 Sudirman Central Bisnis District (SCBD) 
Jln Jend Sudirman Kav 51 - 59 Jakarta Pusat 
Jakarta 12190